DPP PDI Perjuangan Resmi Dukung Pasangan Lambert – Pahimah

Pasangan calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota Sorong, Lambert - Pahimah

Lensapapua–  DPP PDI Perjuangan resmi mendukung Pasangan Lamber-Pahima ditandai dengan pemanggilan dr. Pahima sebagai peserta Pendidikan Politik Calon Kepala Daerah. Minggu (28/8)

Pemanggilan dr. Pahima Iskandar-Bakal Calon Wakil Walikota Sorong oleh DPP PDI Perjuangan tersebut merupakan tanda bahwa dukungan PDI Perjuangan akan diarahkan kepada pasangan Lambert Jitmau-Pahima Iskandar yang diprediksi telah mengantongi kurang lebih 90 persen rekomendasi dukungan partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Sorong untuk maju pada pemilu kepala daerah tahun 2017 akan datang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan, Umar Seni Kadaton,SH., saat ditemui minggu sore kemarin disekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Sudirman.

Ditambahkan Umar Kedaton, dinamika politik menjelang pemilu kepala daerah kota Sorong terus berjalan, dan dengan adanya pemanggilan dr. Pahima sebagai peserta pendidikan politik sekaligus menegaskan arah dukungan PDI Perjuangan menjelang pemilukada, dan sekaligus juga menepis semua informasi ataupun berita berkaitan dengan arah dukungan PDI Perjuangan.

Sesuai rencana dr. Pahima Iskandar akan berangkat ke Jakarta siang ini didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan, selanjutnya me-registrasi sebagai peserta dan kemudian mengikuti pendidikan politik kepala daerah di Cinere Bogor selama 3 hari dari tanggal 30 Agustus sampai dengan 3 September 2016, dan pemanggilan sebagai peserta itu hanya diberikan 1 orang dari masing-masing yang sedang menyelenggarakan pemilu kepala daerah.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.