Published On: Sab, Nov 10th, 2018

DPD PKS Biak Dan Supiori Rakorda Pemenangan Pemilu 2019

Lensapapua, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pemilu Tahun 2019 yang di adakan di Aula Hotel Intsia Biak, Sabtu (10/11/2018).

Ketua DPD PKS Biak Numfor, Mohammad Imna Huda mengatakan Rakorda kali ini bertepatan dengan hari pahlawan tentunya kami mempunyai semangat meniru semangat pahlawan yang Pantang Mundur mempunyai semangat yang jelas memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai partai yang mempunyai kepedulian, baik momen Pemilu atau bukan kami tetap memperjuangkan nasib rakyat Indonesia, kami yang sudah dikenal dengan partai yang bersih telah terbukti dari tingkat nasional dan KPK sudah mengakui itu dan kami komitmen untuk tetap menjaga hal ini,” Ujar Imna Huda

PKS memberikan kesempatan kepada Putra Putri terbaik di seluruh Indonesia untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) Sehingga jika nanti Pemilu 2019 terpilih sebagai anggota dewan kemudian dapat menjaga dirinya tetap bersih sehingga PKS di mata masyarakat tetap baik, akhirnya masyarakat selalu mendukung PKS sampai kapanpun juga.

Menurut Imna Huda, dalam hal ini Jika PKS diberikan kesempatan sebagai partai yang memiliki suara yang signifikan tentunya bisa memberikan kesejahteraan yang lebih luas lagi bagi rakyat khususnya di Kabupaten Biak Numfor ini.

“Kami juga mempunyai caleg-caleg terbaik yang tidak kalah potensinya dengan caleg dari partai yang lain, semoga kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang selalu kita harapkan dapat diperjuangkan juga oleh PKS,” ucapnya.

Ia menambahkah, strategi Pemenangan yang akan di sampaikan dalam Rakorda kali ini, yakni strategi yang terutama adalah pendekatan secara langsung dalam hal ini sebagai caleg harus berani Bertemu dengan masyarakat secara langsung, jadi tidak hanya melalui baliho saja tapi kami memerintahkan kepada semua caleg harus ketemu atau berdialog dengan masyarakat terkait dengan apa yang masyarakat inginkan.

“Jadi bukan kemauan caleg itu yang diperjuangkan, tetapi apa yang masyarakat mau, itulah yang harus diperjuangkan, selain itu target kami dalam Pileg 2019 nanti minimal dari seluruh Dapil harus ada keterwakilan dari PKS,” tutur Imna Huda.

Menurut Imna Huda, Pihaknya selalu memberikan pemahaman kepada para caleg, tentunya terus bersabar dan memberikan pemahaman dalam strateginya harus bertemu langsung secara langsung kepada masyarakat terkait tidak boleh terlibat dalam Kampanye Hitam, apapun itu.

“Hal-hal yang berkaitan dengan kampanye hitam itu tentunya adalah hal yang kurang bermartabat, diharapkan kepada para caleg harus memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat tidak perlu menggunakan hal-hal yang tidak baik seperti kampanye hitam,” Pungkas Ketua DPD PKS Biak Numfor. red

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>