DPC Partai Demokrat Kota Sorong Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Menjelang pemilu kepala daerah tahun 2017 yang akan dilaksanakan serentak ditanah air, Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Sorong mulai melakukan penjaringan dan pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil Walikota Sorong periode 2017-2022, dimana proses pendaftaran dilakukan secara terbuka untuk masyarakat luas dimulai kemarin hingga tanggal 20 Februari 2016. Rabu (17/2)

Berkaitan dengan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Sorong,  Agustinus Wasfle,SE., Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon wakil walikota Sorong mengatakan, menjelang Pilkada, DPC Partai Demokrat membuka kesempatan bagi putra-putri Bangsa terbaik Indonesia yang berdomisili di Sorong untuk mengikuti seleksi bakal calon walikota dan wakil walikota.

banner 325x300

Sehingga dari seleksi nanti akan ditemukan sosok yang tepat dan dapat didukung menjadi Walikota Sorong 5 tahun yang akan datang, oleh karenanya, pengusungan Bakal Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Sorong tidak diambil dari kalangan internal atau kader partai demokrat, sehingga dapat diukur sejauhmana kapasitas, elektabilitas dan popularitas bakal calon sebagai kandidat.

Sementara itu  Hj. Sutarti Erna Wahyuni,SE., disekretariat partai demokrat sebagai pendaftar pertama mengaku dirinya diminta sejumlah kalangan turut meramaikan pesta demokrasi 2017 akan datang.

Dan kedatangannya sebagai pendaftar Bakal Calon Wakil Walikota Sorong, Hj. Erna yang juga kader partai demokrat Kota Sorong Optimis dapat bersaing dengan bakal calon wakil Walikota lainnya yang mendaftar, karena dirinya siap mengusung dan memperjuangkan kesetaraan dan hak-hak atas kaum perempuan dikota Sorong.

Tim pendaftaran bakal calon akan bekerja maksimal, dan ditegaskan panitia, tidak ada pungutan biaya apapun selama proses pendaftaran berlangsung. (yud/RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.