Dolmince Y Pandori : Reward Dari KPU Atas Dedikasi Seluruh Penyelenggara Pemilu

Dolmince Y.Pandori. ketua KPU Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Penyelenggaraan Rapat Evaluasi bersama badan Ad Hoc sekaligus penyerahan piagam penghargaan dan penyerahan sertifikat penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 dikabupaten Sorong adalah sesuai surat edaran dari KPU pusat, kata Dolmince Y. Pandori. ketua KPU Kabupaten Sorong. Senin (09/12)

 

Meskipun tahapan Pemilu telah usai, namun kami tetap menyerahkan sertifikat yang diberikan KPU-RI pada seluruh KPU Kabupaten/kota diseluruh Indonesia, diserahkan kepada badan Ad Hoc atas dedikasinya dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik. Sertifikat tersebut diberikan kepada seluruh PPD, PPS, KPPS dan dua anggota Linmas yang ada di TPS. ungkap Mince.

Anggota komisioner KPU Kabsor

Disinggung mengenai pemberian piagam penghargaan dan sertifikat ini dikarenakan banyaknya anggota penyelanggara yang menjadi korban  meninggal dunia, Dolmince menampik, penghargaan seperti ini pada Pemilu 2014 sudah pernah diberikan, termasuk saya juga pernah menerima sertifikat sewaktu masih bertugas sebagai ketua PPS di Distrik Segun. kata Mince.

 

Lanjut dikatakan Mince, pemberian sertifikat ini, dikarenakan pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, sukses, bukan karena kinerja KPU dan penyelenggara saja, tetapi atas sinergitas dari semua pihak-pihak yang terkait, sehinga perlu kami apresiasi dan berikan reward atau piagam penghargaan ini. termasuk penghargaan bagi pemerintah daerah atas dukungan dan bantuannya dan kepada pihak Bawaslu, TNI/Polri atas semua dukungan, partisipasi dalam menjaga Kamtibmas  selama tahapan hingga pada proses perhitungan akhir. kata Mince. red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW