Dedikasi dan Loyalitas ASN Jadi Tolak Ukur Peningkatan Karier

Sekretaris dinas Kominstaper dan Kabag Prokopim Kabupaten Sorong

Lensapapua – Bupati Sorong Johny Kamuru mengemukakan, salah satu faktor  penentu bagi Aparatur Sipil Negara di berbagai institusi  manapun ditentukan bagaimana loyalitas serta dedikasinya terhadap tugas dan tanggung jawab, dan hal ini menjadi salah satu tolok ukur dalam pengembangan dan peningkatan kariernya.

 

“Kalau ASN tersebut bekerja dengan baik, maka dalam waktu terus berproses suatu saat nanti pasti ada peningkatan kariernya,” beber Johny Kamuru.

 

Demikian sambutan orang nomor satu di Kabupaten Sorong, Papua Barat, pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada  pelantikan 91 pejabat. Baik  12 Jabatan Tinggi Pratama (setingkat eselon II.b), Pejabat Administrator (eselon III serta Pejabat Pengawas (eselon IV) di wilayah kerjanya, Rabu (3/2-2021) di Aimas Convention Centre.

 

Untuk itu, saya meminta kepada saudara yang baru dilantik ini  terus melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab dengan baik. Kinerja saudara dianggap baik akan mempengaruhi secara langsung ikut mendukung visi dan misi Bupati  dan Wakil Bupati Sorong.

 

Acara ditandai dengan penyematan tanda pangkat jabatan kepada tigaKadistrik (camat). Berlangsung penuh khidmat, tertib dan lancar.

 

Turut hadir, para  pejabat tinggi TNI, Polri, Wabup Suka Harjono, Sekda Cliff A. Japsenang,  pimpinan OPD, rohaniwan/rohaniwati, serta tamu undangan.  (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.