Calon Wabup Biak Numfor Diharapkan Sejalan Dengan Visi Misi Bupati

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap menanggapi pernyataan Partai Koalisi baru baru ini terkait nama para calon wakil bupati Biak Numfor yang sudah di siapkan oleh ke 4 partai politik pendukung pemenangan Bupati dan Wakil bupati terpilih tahun 2019-2024.

Dalam kesempatan ini Bupati Herry mengatakan bahwa seleksi dan pemilihan Wabup kabupaten Biak numfor sesuai dengan regulasi yang ada, kewenangan sepenuhnya ada di tangan partai politik secara khusus partai koalisi.

“Proses seleksi Calon Wabup semua diserahkan sepenuhnya kepada partai koalisi yang nanti hasilnya akan diserahkan kepada Bupati untuk kemudian diproses ke DPRD untuk melakukan pemilihan,” Ujarnya kepada Wartawan, Senin (1/7/2019).

Dirinya yakin bahwa koalisi partai politik akan memilih calon calon Wakil bupati yang seirama yang dapat menopang Bupati dalam menjalani roda pemerintahan Kabupaten Biak Numfor kedepan.

“Saya pikir, siapapun dia yang akan menjadi Wakil bupati, yang terpenting pertama adalah loyalitas komitmen untuk mengawal Bupati dalam menyelenggarakan roda pemerintahan ini sehingga saya percaya partai Koalisi maupun DPRD juga memiliki pemikiran dan konsep yang seirama,” Tuturnya.

Bupati Herry Naap berpesan kepada koalisi agar bisa memilih calon-calon Wakil bupati Biak Numfor untuk diajukan mendampingi Bupati adalah orang yang sejalan dengan Bupati dalam segi konsep berpikir untuk melaksanakan visi misi Herry -Nehem dalan melaksanakan roda pemerintahan 2019-2024.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.