Bupati Tambrauw Belum Tentukan Figur Calon Pasangan

Gabriel Assem, SE., M,Si.

Lensapapua–  Bakal Calon Bupati Tambrauw, Gabriel Assem,SE.,M.Si., belum menentukan figur pilihan Bakal Calon Wakil Bupati Tambrauw yang akan mendampinginya Pada Pemilu Kepala daerah 2017 mendatang.

Kendati pemilu kepala daerah serentak tahun 2017 akan dilaksanakan pada bulan February 2017 mendatang, namun penentuan pilihan figur bakal calon kepala daerah harus mulai dilaksanakan, atau dengan kata lain bongkar pasang bakal calon kepala daerah mulai dilakukan dengan berbagai metode, seperti survey elektabilitas ataupun jajak pendapat pilihan warga.

Kaitan dengan figur pasangan, Bakal Calon Bupati Tambrauw, Gabriel Assem,SE.,M.Si., sekaligus Incumbent Bupati periode 2012-2017, mengaku sama sekali belum menentukan sosok bakal calon wakil Bupati untuk mendampinginya, katanya. Kamis (24/3)

Dikatakan Gabriel Assem, dirinya saat ini masih fokus mengikuti proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuat partai politik, dan jika tiba saatnya dirinya pasti akan memberitahukan ke pada publik terkait pasangan Bakal Calon Wakil bupati Tambrauw.

Kabupaten Tambrauw menjadi salah satu dari 4 daerah yang akan menjalani pemilu kepala daerah serentak tahun 2017, diharapkan proses demokrasi tersebut dapat berjalan sesuai harapan.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.