BUPATI SORONG SELATAN MELANTIK 412 PEGAWAI ESALON III dan IV SITUASI SEMPAT TEGANG

lensapapua.com, sorong selatan – pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat fungsional Di lingkungan Pemda Sorong Selatan, sesna.28/04/2022.

Sebanyak 412 pegawai Esalon III dan IV yang terdiri dari Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala sekolah SD,SMP, dan Kepala Puskesmas Se kabupaten Sorong Selatan, Di lantik oleh Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE,M.Tr.Ap, Di hotel meratua sesna.

Situasi sempat tegang di luar hotel karena ketidak puasan dari simpatisan Tim kerja pemenangan pasagan Samsudin Anggiluli Dan Alfons Sesa (SAMSON) Periode 2021-2025, mereka meminta Kedua pasangan tersebut Harus bertanggung jawab Atas janji-Janji Politik yang di sampaikan pada saat melakukan kampannye.

masa sempat menghadang Bupati saat Hendak turung dari mobil di depan hotel mratua sesna, Satuan polres sorong selatan di bawa pimpinan Kapolres sorsel AKBP. Choiruddin Wachid, Langsung mengerahkan pasukan Untuk mengawasi dan mengawal Bupati Hinga Masuk ke Ruangan Hotel.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, saat bupati hendak pulang masa sempat Hadang bupati  yang sedang berada dalam mobil Di depan Hotel mratua, (Fer).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.