banner 728x250

Bupati Sorong “ Golkar Harus Beda, Satu Suara Dan Harus Lebih Baik “

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_1636

Lensapapua Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak, MSi, dilantik sebagai ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar Kabupaten Sorong yang didampingi Bung Ferry Flassy, SH sebagai sekretaris BKPP Kabupaten Sorong, oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Papua Barat, Bung Origenes Nauw, di Hotel Aquarius Malawili Aimas, Senin (18/11)

 Ketua Harian DPD I Partai Golkar Papua Barat juga meresmikan kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Sorong. DR. Drs. Stepanus Malak, MSi dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader maupun BKPP Partai Golkar Kabupaten Sorong agar melaksanakan tugasnya dengan baik, tidak mengatakan hal-hal yang menipu masyarakat, yang tidak benar, tetapi sampaikan apa adanya yang disertai dengan kinerja dan loyalitas untuk melayani masyarakat, menjadi satu kesatuan bersama masyarakat Kabupaten Sorong.

Ikuti aturan yang ada pada saat kampanye, jangan ada kesan mencuri start dan lakukan kosolidasi, Golkar harus beda dan lebih baik. Untuk Caleg, lakukan komunikasi di daerah pemilihannya, dan untuk kader Golkar harus satu suara karena suara Golkar adalah suara rakyat, kata Stepanus Malak.

Sementara itu, Bung Origenes Nauw dalam kesempatan ini menegaskan, pelantikan BKPP bukan hanya suatu kegiatan seremonial saja, tetapi ada hal-hal penting yang harus dilaksanakan, ada tugas khusus yang diemban dan dipercayakan kepada kader Golkar secara berjenjang dari pusat sampai daerah.

Untuk calon Presiden dari Partai Golkar  2014 adalah Abu Rizal Bakrie, secara Nasional sudah ditetapkan, target dapil Papua Barat minimal 3 kursi DPR-RI dan DPRD Papua Barat target minimal 15 kursi, sementara di DPRD Kabupaten Sorong hasil Pemilu 2009 Golkar memperoleh kursi terbanyak, oleh karena itu 2014 juga harus menjadi pemenang, baik di daerah maupun secara nasional, tegas Origenes Nauw.

Puncak HUT Golkar ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong didampingi sejumlah pengurus, termasuk oleh Ketua Harian DPD Golkar Papua Barat, Sekretaris DPD Golkar Papua Barat, dan sejumlah tokoh Golkar Kabupaten Sorong. (hp/Red)

banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.