Boy Dawir: “Partai Demokrat Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil

Ketua DPD Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Dawir. Dok/red
Ketua DPD Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Dawir. Dok/red
banner 120x600
banner 468x60
Ketua DPD Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Dawir. Dok/red
Ketua DPD Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Dawir. Dok/red

Lensapapua, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor Boy Markus Dawir melihat banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan di Biak seperti Bandara, Potensi Laut dan Pariwisata.

“Kita punya Bandar Udara yang bagus, Kemudian ada Pabrik BMJ dan hotel di Marau yang sudah tidak beroperasi lagi, dan tidak menutup kemungkinan kita bisa membukanya lagi, walaupun dengan banyak kendala yang ada dan memang perlu kerja lebih keras lagi untuk membangun ini kembali,” ujarnya.

banner 325x300

Menurutnya Bandar udara, Pariwisata dan potensi laut yang ada di Biak ini sudah luar biasa, tinggal sekarang ini bagaimana semuanya bisa bersinergi baik perintah daerah dan juga masyarakat untuk memajukannya.

“Semua demi membuat yang terbaik dan tentunya bisa menambah APBD di Kabupaten Biak Numfor,” tutur Boy Dawir pada Perayaan Natal Partai Demokrat di Biak, Jumat (28/12/18).

Menurutnya saat ini mesin Partai Demokrat sudah ready di 19 distrik di Kabupaten Biak Numfor dan pihaknya sudah melakukan kampanye, dan tentunya mempunyai strategi strategi khusus untuk menghadapi Pileg nanti.

“Sedikitnya satu Dapil satu kursi untuk partai Demokrat, tinggal bagaimana strategi masing-masing caleg untuk mencari suara rakyat,” jelasnya.

Selain itu Misi Partai Demokrat adalah “Yang sudah baik dipertahankan yang belum baik diperbaiki”

“Untuk itu kita akan bekerja bersama, baik untuk tingkatan partai di DPR tingkat distrik, DPAC tingkat distrik kemudian DPC tingkat kabupaten dan kita akan koordinasi bersama dengan tingkat Provinsi untuk yang belum baik yang mana, yang harus kita perbaiki,” Pungkas Boy Dawir. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.