BMD Akan Kawal Pembangunan Lapangan Hoki Di Biak Dan Dukung Olahraga Panahan Biak

Ketua DPC Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Markus Dawir. Dok/red
Ketua DPC Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Markus Dawir. Dok/red

Lensapapua, Anggota Komis IV DPR Papua Boy Markus Dawir yang juga merupakan
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor mengungkapkan bahwa Stadion atau Lapangan Latihan Hoki bertaraf Internasional akan di bangun di Kabupaten Biak Numfor, seperti yang sudah di tegaskan oleh Ketua Partai Demokrat Provinsi Papua Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe pada 19 Maret lalu saat pelantikan Bupati Biak Numfor.

“Tugas kami fraksi di DPR Provinsi untuk mengawal ini, sehingga tahun ini kita harus bangun Lapangan Latihan Hoki bertaraf Internasional di Biak, intinya kami siap bangun lapangan ini di Biak,” tegas BMD di Biak, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya Kabupaten Biak Numfor harus Bangga dan bersyukur karena dari 29 Daerah yang di tangani oleh DPR Provinsi, melalui perjuangan Kader Partai Demokrat, Biak Numfor mendapat porsi tersendiri dengan akan dibangunnya Lapangan Latihan Hoki yang merupakan salah satu olahraga kebanggaan masyarakat Biak.

“Ini bukan usaha yang main-main, kita berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pembangunan Lapangan ini, jadi kita semua harus memyukuri dan harus bisa mengakui ini adalah hasil usaha dari para kader kader Demokrat,” ungkap BMD.

Selain itu BMD juga akan turut mendukung olahraga Panahan di Kabupaten Biak Numfor, setelah melihat potensi para atlit pada selekda lomba panahan beberapa waktu lalu di jayapura hampir semua juara itu di raih oleh atlit panahan Biak.

“Melihat potensi atlit Biak, tentunya kami akan saling mendukung bersama dengan pengurus perpani Biak, pengurus cabang dan juga kabupaten serta klub-klub yang ada di Biak ini kita mulai lagi seperti mengadakan lomba kejuaraan panahan agar lebih memantapkan para atlit untuk menghadapi Pon 2020 nanti,” katanya.

BMD mengajak semuanya untuk sinergitas saling mendukung dan membantu demi kemajuan di Kabupaten Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.