Berdasarkan DA1 Partai Golkar Biak Numfor Raih 8209 Suara

Lensapapua, Biak-   Sesuai dengan rekomendasi hasil pleno dari tingkat Distrik dan Kabupaten pada Pemilu serentak tahun 2019, khususnya untuk Partai Golkar berdasarkan DA1 jumlah suara Partai Golkar Biak Numfor mencapai 8209 suara.

 

“Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, keluarga besar Partai Golkar dalam hal ini bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dari dapil satu sampai lima yang telah mendukung kami dalam pemilu kali ini,” Demikian kata Ketua Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu Partai Golkar (BAPILU) Biak Numfor Yan Artinus Mbaro, di Biak, Rabu (15/5/2019).

 

Menurut Yan ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk partai golkar, untuk itu dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, KPU, Bawaslu, TNI-Polri serta semua elemen masyarakat yang telah mengupayakan segala hal agar Pemilu bisa berjalan lancar.

 

“Apresiasi kepada semua pihak penyelenggara, Pimpinan TNI, Kapolres Biak Numfor dan jajarannya yang telah menjaga keamanan sehingga tercipta pemilu yang damai, rukun dan lancar, sesuai dengan demokrasi dan harapan seluruh masyarakat,” ujarnya.

 

Yan menambahka bahwa pada Pemilu 17 April ini, masyarakat Kabupaten Biak Numfor kembali mempertontonkan sebuah kedewasaan dalam berdemokrasi sehingga pemilu serentak bisa berjalan dengan baik.

 

“Pada dasarnya Partai Golkar bersyukur dan terima kasih pada seluruh yang terlibat dalam penyelenggara Pemilu kali ini baik seluruh masyarakat dan semua partai peserta pemilu di tahun 2019,” Pungkasnya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.