Balon Bupati Maybrat Siapkan Tim Kerja Pemenangan Pilkada 2017

Lensapapua–  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat, Bernard Sagrim-Paskalis Kocu mulai persiapkan tim kerja pemenangan untuk memenangkan Pemilu Kepala Daerah. Jumat (26/8)

Pelaksanaan Pemilu kepala daerah jilid kedua pada tanggal 15 February 2017 mendatang mulai berjalan dari tahap demi tahap, tak terkecuali didaerah kabupaten Maybrat yang akan menjadi salah satu daerah di Papua barat yang juga akan melaksanakan pemilu kepala daerah, dimana berbagai persiapan juga telah dilakukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bernard Sagrim-Paskalis Kocu dengan diawali pembentukan tim kerja pemenangan atau tim sukses, yang dibentuk kemarin di kampung Fiane.

Dikatakan tokoh masyarakat ayamaru Yulianus, dengan terbentuknya tim pemenangan semua tim harus bekerja keseluruh distrik dan kampung agar dapat memperjuangkan kemenangan pasangan Bernard Sagrim-Paskalis Kocu.

Ketua tim kerja pemenangan Sagrim-Kocu, Yohanis Kambu, mengatakan terbentuknya tim merupakan usaha dan perjuangan untuk mengusung Sagrim-Kocu sebagai Bupati dan wakil Bupati, kedua tokoh tersebut juga banyak memperjuangkan dan memberikan sumbangsih membangun Maybrat.

Sementara, Bernard Sagrim, bakal calon Bupati Maybrat, mengajak semua tim pemenangan, tim sukses pendukung Bernad Sagrim agar berjuang untuk menang dengan nilai-nilai positif tanpa black campaign.

Tim kerja distrik ayamaru tengah diketuai Yohanis kambu, sekertaris semuel Naa, Anike Kambuaya sebagai bendahara juga di lengkapi dengan seksi-seksi. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.