Bakal Calon Bupati Sorong DR. Albertho H. Solossa Bangun Hubungan Kekeluargaan Dengan Keluarga Besar Petani

DR.Ir. Albertho H. Solossa, M,Si. bakal calon bupati Sorong periode 2017-2022

Lensapapua–   Menjelang Pemilu Kepala daerah, Kabupaten Sorong ditahun 2017 mendatang Dr. Ir. Albertho Solossa, M,Si., melakukan pendekatakan dari hati ke hati dengan petani se-Kabupaten Sorong.

Bakal Calon Bupati Sorong,(Balon)  Dr. Ir. Albertho Solossa, M.Si., memilih untuk mengumpulkan kembali keluarga besar pertanian terutama kalangan petani yang pernah dibina dan membangun hubungan kekeluargaan saat dirinya menjabat sebagai kepala dinas pertanian, tanaman pangan dan hortikultura Kabupaten Sorong. Selasa (8/3)

Dikatakan Dr. Ir. Albertho Solossa, M.Si., terkait kesiapan dirinya sebagai bakal calon Bupati Sorong, petani yang dulu pernah dibina dihimpun kembali, membangun hubungan silaturahmi kembali dengan petani.

Hal tersebut mendapat sambutan hangat, mengingat semasa menjadi kepala dinas pertanian banyak program yang diturunkannya sehingga banyak petani merasa tidak mengalami kesulitan dalam mengolah dan mengelola pertanian.

Albertho Solossa berharap agar keikutsertaannya dalam Pilkada 2017 akan datang menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan yang pernah dibangun sebelumnya.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.