Bupati Sorong Ajak Warga IKKBB Bersinergi Dengan Pemerintah

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru.

Lensapapua – Bupati Sorong Johny Kamuru mengajak warga Ikatan Kerukunan Keluarga Batak Bersatu (IKKBB) di daerah ini untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mendukung visi misi kepala daerah.

 

Ajakan orang nomor satu di Kabupaten Sorong ini, saat memberikan sambutan, usai dirinya mengukuhan Ketua IKKBB serta jajaran pengurus periode 2021-2025, yang berlangsung Sabtu (27/3-2021) di Aimas.

Bupati mengungkapkan, bahwa pemerintah ini tidak dari mana-mana, tapi pemerintah ini dari Tuhan. Termasuk saya selaku Bupati Sorong ada karena kehendak Tuhan.

 

“Untuk itu, mari kita sama- sama bersinergi membantu Bupati dan Wakil Bupati Sorong dalam berbagai bidang pembangunan ajak,” Johny Kamuru.

Kita harus akui, bahwa  di Kabupaten Sorong dari beberapa tahun terakhir ini  dari berbagai hal selalu mendapat nomor satu di Papua Barat.

 

Contohnya, toleransi keagamaan Papua Barat nomor satu di Indonesia. Indikator toleransi itu berasal dari kita yang ada di Kabupaten Sorong.

 

Termasuk hal keberhasilan lain,  Kabupaten Sorong selalu mendapat tempat di posisi nomor satu untuk wilayah timur Indonesia, baik di wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

 

“Ini menunjukkan Kabupaten Sorong patut diperhitungkan di tingkat nasional. Semua itu,  karena keberkahan Tuhan yang terus mengalir ke kita yang ada di daerah ini,” aku Bupati Johny Kamuru menambahkan. (Rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.