Ribuan Massa Pendukung Pasangan Malak-Hindom Ikuti Kampanye Akbar

massa pendukung pasangan malak-hindom pasangan urut nomor 3.
massa pendukung pasangan malak-hindom pasangan urut nomor 3.

Lensapapua–   Alun-Alun Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong dipenuhi ribuan motor dan mobil massa  pendukung pasangan DR. Stephanus Malak, Drs, Msi dan H. Ali Hindom, S.Pd (Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Papua Barat periode 2017-2022) nomor urut 3. Kamis (12/1)

Dalam rangka mengikuti kampanye akbar yang akan dilaksanakan di lapangan hocky Kampung Baru, Kota Sorong. Kegiatan ini dikoordinatori oleh Alex Fonataba (Koordinator Tim Pemenangan Malak-Hindom Kabupaten Sorong).

Massa pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Papua Barat no urut 3 yang berjumlah sekitar 2.500 orang berkumpul di Alun-Alun Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong sebagai titik kumpul untuk wilayah Kabupaten Sorong.

Penyampaian dari Koordinator Tim Pemenangan Malak-Hindom Kabupaten Sorong, menyampaikan Ungkapan syukur kepada TYME karena pada hari ini kita masih diberikan kesehatan.

Sehingga dapat berkumpul di Alun-Alun kota baru Aimas Kabupaten Sorong dalam rangka mengikuti kampanye akbar pasangan Malak-Hindom (calon gubernur dan wakil gubernur propinsi Papua Barat nomor urut 3) di lapangan Hocky kota Sorong.

Olehnya itu mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan, Kita akan konvoi menuju lapangan hocky dan setibanya di KM 12 kota sorong kita akan berhenti dan menjemput calon gubernur dan wakil gubernur propinsi Papua Barat di jalan Malibella KM 12, kemudian kita lanjutkan perjalanan menuju lapangan hoky kampung baru, kota sorong. Kata Max.

 Koordinator Tim Pemenangan Malak-Hindom Kabupaten Sorong melepas konvoi massa pendukung menuju lapangan hocky kampung baru, kota sorong dengan pengawalan satu 1 unit mobil patwal Polres Sorong. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.