banner 728x250

10 Personil Dishub Kominfo Kabupaten Sorong Siap Amankan Pemilu Caleg

banner 120x600
banner 468x60

Ir.Nathanael M.Si.Kadishub Kabsor

Lensapapua–  Sebagai Aparatur pelaksana Negara,kita wajib  untuk mengamankan pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.Kata Ir.Nathanael M.Si.Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika Kabupaten Sorong,diruang kerjanya,Kamis 27/3.

banner 325x300

Jelang pelaksanaan pemilihan calon Legislatif pada tanggal 9 April mendatang,sebagai Aparat maupun sebagai warga masyarakat tentu kita berkewajiban untuk turut menjaga,mengamankan pesta demokrasi tersebut.Katanya.

Yang mana kita disini juga memiliki sumberdaya,ada sarana dan prasarana apa salahnya kita manfaatkan dengan baik untuk digunakan seperti Kendaraan, pengawasan,mari kita secara bersama-sama untuk mengantisifasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.Bebernya.

Baru-baru ini kami juga sudah melakukan Simulasi beberapakali bersama Polres Sorong,dan Simulasi ini akan menjadi Acuan bagi kami,dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan.Karena apabila terjadi,tentu Simulasi ini lah yang akan ka mi jadikan sebagai program tetap (Protap) kami.Tegasnya.

Pada intinya kami dari dinas perhubungan siap mengamankan pelaksanaan pemilu Caleg 2014 ini dan kami akan siapkan kurang lebih 10 personil,yang nantinya untuk membantu aparat menjaga situasi agar aman dan terkendali diwilayah Aimas.Pungkas Nathanael.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.