Wujudkan Kesejahteraan Melalui Tindakan Yang Tepat

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si, mengemukakan, bahwa untuk mewujudkan suatu tingkat kesejahteraan harus melalui suatu bentuk tindakan yang tepat, dan bisa ada azas manfaatnya bagi kepentingan orang banyak.

 Contohnya, kita di Kabupaten Sorong dimana apa yang telah dibuatkan generasi terdahulu di daerah ini agar bagaimana mereka bisa membuat sesuatu yang belum ada menjadi ada. Atau dulu  di ibukota Aimas ini masih hutan yang kini sudah menjadi sebuah kota, maka dalam situasi seperti ini kira-kira langkah apa saja yang harus kita berbuat, jelas Malak, Jum’at (7/8).

 “Jadi mendekatkan sistim pelayanan dalam berbagai aktivitas baik dalam cakupan wilayah maupun kondisi yang ada  di mana lingkungan kita berada, dan wujudnya seperti itu,” tandasnya.

 Dulu di Kabupaten Sorong ini masih  dalam bentuk hutan maka siapa yang mau datang ke seni. Ya palingan hanya di seputar Kota Sorong saja. Tapi setelah dibuka akses jalan dan kegiatan pembangunan maka bisa kita nikmati bersama.

 Hal-hal seperti ini tentu menjadi tanggungjawab kita bersama bagaimana bisa membangun dan terus membangun daerah ini ke arah yang lebih baik dan bermartabat, tambahnya. (rim/Red)

Exit mobile version