Untuk Menghasilkan Murid Berkualitas Guru Jangan Dibebani Persoalan Jurnal

 

Suyono. Ketua PGRI Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Transformasi setiap saat mengalami perubahan, apalagi diera digital saat ini, maka untuk memerdekakan para guru, saat ini para guru sangat membutuhkan berbagai informasi terkait perubahan tersebut. Kata Suyono. Ketua PGRI Kabupaten Sorong usai pelaksanaan upacara hari guru nasional nasional ke-74 tahun 2019 yang diselenggarakan dialun-alun kota baru Aimas Kabupaten Sorong. Senin (25/11)

 

Hal ini disampaikan  Suyono menanggapi sambutan Mendikbud Nadim Makarim  terkait memerdekakan para guru. Jadi informasi tentang perubahan itu sangat  penting disampaikan kepada para guru yang berada di pedalaman.

 

Karena sampai dengan saat ini belum tentu secara keseluruhan para guru yang ada di pedalaman sudah mengenal Handpone maupun internet. Apalagi mengingat letak geografis Papua Barat yang tentu tidak sama dengan wilayah dipulau Jawa. Beber Suyono.

 

Selain itu menurut Suyono, para guru jangan lagi dibebani dengan berbagai macam persoalan jurnal/administrasi. Biarlah  para guru fokus  pada persoalan belajar mengajar. Sehingga bisa menghasilkan murid yang berkualitas.  Kata Suyono.  red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.