banner 728x250

Untuk Mendukung Tugas Polres Sorong Gunakan Website

banner 120x600
banner 468x60

Kapolres Sorong AKBP Gatot Prasetya

Lensapapua – Kapolres Sorong AKBP Gatot Prasetya, S.Ik mengatakan, pihaknya akan membuat website dalam rangka mendukung tugas dan pelayanan. Hal itu, kata Kapolres dalam rangka membantu berbagai permasalahan yang tengah terjadi di kalangan masyarakat dalam rangka mendukung tugas-tugas Polri, ujarnya di Aimas, Selasa (10/2).

banner 325x300

Dengan adanya fasilitas tersebut, tentu akan mempermudah pihaknya dalam memperoleh berbagai informasi, baik masalah kamtibmas atau pengaduan masalah apa saja dari masyarakat, termasuk salah satunya bentuk indikasi tindak pidana korupsi, bebernya.

Apalagi di era globalisasi saat ini yang tentunya dibutuhkan informasi yang cepat dan tepat secara akurat melalui media online nanti.

Bagi masyarakat umum yang ingin mengadu masalah indikasi korupsi misalnya, ia mengimbau agar tidak mengada-ada, tapi harus disertai dengan data akurat dan valid yang bisa dipertanggungjawabkan.

Selain itu, ia juga meminta perlu adanya sinergitas antara insan pers dan Polri sebagai mitra kerja yang bisa saling mengkomunikasikan  secara baik terkait dengan berbagai hal tugas dan pelayanan. Sehingga  semuanya itu bias diinformasikan secara luas kepada khalayak, ajaknya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.