banner 728x250

Transformasikan Pengetahuan Demi Menunjang Tugas Sehari-hari

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

wakil Bupati dan Kabid ferivikasi BPKAD Kabsor saat penutupan Bimtek

Lensapapua Kepada seluruh peserta bimtek keuangan dari utusan bendahara SKPD diharapkan agar dapat mentransformasikan pengetahuannya ketika mengikuti kegiatan ini, sehingga akan lebih bermanfaat dalam menunjang tugas dan tanggungjawabnya sehari-hari.Kata wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S.Sos.M.Si.

Harapan ini disampaikan saat penutupan bimtek akuntansi berbasis akrual sesuai PP Nomor 71 Tahun 2010 dan penyusunan laporan keuangan SKPD dalam rangka penyusunan LKPD tahun anggaran 2013, yang berlangsung dari tanggal 22-29 dan berakhir hari ini. Rabu (29/1).

Akan tetapi yang menjadi masalah saat ini karena masih adanya keterbatasan personil yang ada di tingkat kelurahan,yang akhirnya jabatan sebagai kepala seksi harus merangkap jadi bendahara maka hal ini akan menjadi masalah,inilah yang tidak kita kehendaki adanya overlap dalam menjalankan tugas,sehingga tugas-tugas tersebut tidak dapat diimplementasikan dengan baik.tegasnya.

Dengan adanya permasalahan  tersebut akan dilaksanakan rapat koordinasi, khususnya menyangkut penempatan personil baik di tingkat kelurahan, distrik dan SKPD yang ada.

Wakil Bupati berharap, dengan adanya bimtek ini akan menjadi bekal dan bisa diimplementasikan dengan baik dalam rangka menunjang berbagai tugas dan tanggungjawab yang diemban.Sesuai dengan sasaran yang sebenarnya,agar dapat disampaikan dalam laporan pertanggungjawaban keuangan dari setiap SKPD yang ada.Terangnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.