banner 728x250

Tingkatkan Pelayanan Dalam Bidang Kesehatan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_5260

Lensapapua– Promosi jabatan pada suatu institusi merupakan upaya peningkatan karier dari PNS yang dianggap mampu sesuai dengan peraturan yang berlaku. Begitu juga mutasi atau rolling jabatan, sebenarnya untuk  mengembangkan pengetahuan pegawai.

banner 325x300

“Salah satunya seperti yang dilantik hari ini ada 7 kepala puskesmas yang dilantik bersama 9 Kasubag Tata Usaha di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong dr. M.E. Hukom, S.Ked, Jumat (7/3).

Menurutnya, mereka yang dilantik  dan dianggap mampu untuk meningkatkan karir prestasi kerja dalam rangka pelayanan di bidang kesehatan dapat berjalan sesuai harapan.

Jadi,   ketujuh kepala puskesmas yang dilantik itu,  di antaranya Puskemas Salawati, Salawati Selatan, Klamono, Mega dan Puskesmas Klasou.

Dengan ada pimpinan puskesmas itu selain untuk meningkatkan pelayanan juga bisa membina para staf yang ada  di tempat pelayanan tersebut, terutama target  perhatian kepada kesehatan ibu dan anaknya, termasuk masalah penanganan gizi dan beberapa penyakit menular.

Memang penyakit-penyakit itu yang nota bene sudah menurun tapi terus kita tingkatkan pelayanannya. Dengan demikian target nasional bisa sejajar dengan kita yang ada di Kabupaten Sorong.

“Setelah pelantikan ini dalam pekan depan saya akan terus melakukan pembinaan, dan apa saja yang harus mereka kerjakan untuk mencapai kinerja  di masing-masing puskesmas. Begitu pula kepala puskesmas yang lain juga akan kita panggil juga  untuk melakukan pembinaan secara bersama,” katanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.