banner 728x250 banner 728x250

“Tingkatkan Disiplin dan Hindari Pelanggaran Yang Mencoreng Institusi” Pesan Kapolres Sorong Aimas

Kapolres Sorong AKBP. Yohanes Agustiandaru. SH,.S.Ik,
banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong AKBP. Yohanes Agustiandaru. SH,.S.Ik, MH

Lensapapua – Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Yohannes Agustiandaru. S.H, S.I.K, M.H memimpin apel perdana pada jam pimpinan sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personil Polres Sorong, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sorong, Senin (09/01/2023)

 

banner 325x300

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Sorong dalam pelaksanaan apel pagi. Yang pertama AKBP Yohannes Agustiandaru. S.H, S.I.K, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangan saya sebagai Kapolres Sorong

 

“Kepada seluruh personil, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di Kab. Sorong, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai”,ujar Kapolres Sorong AKBP Yohannes Agustiandaru. S.H, S.I.K, M.H., yang baru menjabat sebagai Kapolres Sorong.

Kemudian Kapolres Sorong menyampaikan terkait dengan penekanan Bapak Kapolri tentang Presisi. Bahwa di harap kepada rekan-rekan semua pahami apa itu arti dari Presisi, saya yakin diantara beberapa anggota di sini pasti ada yang lupa apa itu arti dari Presisi dan diharap untuk anggota ke depan semuanya harus mempedomani arti dari Presisi di dalam pelaksanaan tugas ke depan, ucap Kapolres

 

Lanjut Kapolres menyampaikan penekanan bapak Kapolda ada empat mungkin salah satu Anggota ada yang mengerti. Nanti tolong dipasang stiker nya untuk Penekanan Bapak Kapolda Papua Barat di setiap setiap ruangan dalam ruang lingkup Polres Sorong.

Dan mari kita sama sama tingkatkan sinergitas dengan TNI dan diharapkan ke depan bilamana ada Permasalahan permasalahan harap segera diselesaikan dan melaporkannya kepada pimpinan

 

Kepada rekan rekan sekalian terkait dua Hal penekanan bapak Kapolda dan bapak Kapolri Mari kita laksanakan dalam hati kita Junjung tinggi Terkait atensi dari bapak Kapolri dan bapak Kapolda di semua harus dilaksanakan.

 

Nanti kita sambil menyusul yang lain yang jelas saya akan berusaha menjadi pimpinan disini saya kan tetap melakukan pembinaan kepada Seluruh rekan rekan sekalian dan saya akan memposisikan dimana saya akan jadi komandan dan di mana saya akan menjadi seorang bapak, Imbuh Kapolres

 

” Bahwa minggu ini kita mendapatkan tugas Cukup besar dalam rangka melakukan pengawalan kegiatan kunjungan bapak Kapolri dan bapak panglima TNI bersama tiga Kepala staf TNI Udara, Darat dan Laut hari ini kita Akan melaksanakan Gladi PAM Rute Untuk setiap personil yang melakukan Pam Rute untuk memakai noken Dalam pelaksanaan tugas.

 

Kemudian apabila ada permasalan permasalan segera tangani dengan humanis jangan arogan dan segera Lapor kepada atasannya, Tutup Kapolres (Amr/Hms/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.