Teknologi Moderen Memperluas Pengetahuan dan Wasasan

Lensapapua –  Dalam upaya pengembangan diri di era sekarang kita dituntut setidaknya bisa menguasi teknologi dengan terus mengikuti perkembangan (up date) untuk membantu dalam melaksanakan berbagai aktifitas yang berkaitan langsung dengan rutinitas tugas.

Dengan adanya sarana informasi dan komunikasi yang cukup memadai melalui saluran teknologi yang tersedia tentunya semua bahan referensi akan mudah diperoleh dalam membantu tugas dan penjabaran berbagai implementasi aturan yang kita inginkan, ujar  Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Ferri Alex Flassy, SH, Kamis (18/7).

Secara internal demi berjalannya pelayanan di dewan maka secara perlahan dan bertahap kita benahi, seperti  salah satunya bisa  kembali mengaktifkan faxmile. Jika ada dokumen yang akan dikirim  dari pihak-pihak tertentu maka kita tidak perlu harus kita menitip atau mengambil dokumen tersebut pada beberapa yang ada sarana itu, tambahnya.

Selain itu secara bertahap akan kita pasang fasilitas wifi  untuk membantu tugas-tugas anggota dewan maupun para PNS yang ada di sekretariat. Melalui sarana yang cukup memadai itu sangat membantu dalam mengakses berbagai informasi di mana kita bisa meng- up date tentang apa yang sedang dan akan terjadi. Karena informasi itu berkaitan langsung dengan kebutuhan kita dan tidak bisa ter-elakkan. (LH)

 

Mungkin Anda Menyukai