SMPN 3 Biak Kota Gelar Lepas Kenang Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2018-2019

Lensapapua, Biak-   Suasana haru menghiasi kegiatan lepas kenang peserta didik kelas IX SMP Negeri 3 Biak Kota Tahun pelajaran 2018-2019 di Gedung Tongkonan Samofa Biak, Sabtu (25/5/2019).

Kepala sekolah SMP N 3 Biak Kota, Cornelia Parinussa, S. Pd menyampaikan syukur karena UNBK di SMP N 3 Biak Kota bisa terlaksana walaupun dengan berbagai kendala yang ada.

“Kami bersyukur walau banyak kendala tapi proses UNBK bisa selesai dengan baik, walaupun sampai saat ini belum ada pengumuman karena masih akan diadakan rapat dewan guru pada 29 Mei nanti untuk menentukan hasilnya, tapi tentunya kita berharap semua bisa lulus, Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kepsek berpesan kepada para siswa kelas IX untuk tetap andalkan Tuhan dalam setiap hal, mengisi hidup dengan hal positif, menjadi anak-anak yang berkarakter mulia dan terus belajar, selalu optimis untuk masa depan.

“Semoga ilmu yang diberikan dapat menjadi bekal nantinya, ukirlah prestasi, jaga nama baik, doa bapak ibu guru selalu menyertai kalian, kesuksesan kalian nanti tentu akan mengharumkan nama SMP N 3 juga,” Tuturnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Biak Kota juga memberikan apresiasi kepada para guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul.

“Peran guru tidak dapat digantikan dengan kemajuan teknologi, tugas kita tidak hanya mengajar tapi kita juga mendidik serta membina para murid demi menciptakan sumber daya yang unggul,” Pungkasnya.

Kegiatan Lepas Kenang Peserta didik kelas IX SMP Negeri 3 Biak Kota ini berlangsung haru dengan diisi persembahan tarian daerah, puisi, paduan suara SMPN 3 Biak Kota serta persembahan lagu dari para guru.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.