Seleksi Penerimaan Taruna Akmil 2017 Masuki Tahap Pantuhir

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, di wakili Kasrem Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, memimpin Seleksi penerimaan Taruna AKMIL TA 2017 Sub Panda Sorong. terdiri dari Sekretaris Kolonel Inf Agung Gunawan, Tim Rik Kes, Tim Rik MI, Katim Rik Min, Katim Jas, bertempat di Aula Persit KCK Korem 171/PVT Sorong-Papua Barat, Rabu (17/5).

banner 325x300

Parade pantuhir seleksi penerimaan Taruna AKMIL Ta 2017 ini merupakan salah satu kegiatan pembangunan kekuatan personel guna memenuhi kebutuhan Perwira AD yang di siapkan untuk mengawaki TNI AD.

Oleh karenanya keberhasilan pencapaian sasaran penerimaan Taruna AKMIL ini sangat ditentukan oleh pelaksanaan seleksi yang mengacu kepada ketentuan yang berlaku dalam penerimaan prajurit yang dilaksanakan secata terkoordinasi dengan orientasi untuk memperoleh Calon Taruna yang berkualitas.

Kegiatan Pantuhir seleksi penerimaan Taruna AKMIL Ta 2017 ini para Tim melaksanakan pemeriksaan secara teliti dana akurat sehingga mendapatkan calon Taruna AKMIL yang berkualitas, setelah lulus akan mengikuti seleksi Panda di Kodam XVIII/Kasuari.   RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.