Samakan Persepsi Pengimputan Data Pokok Pendidikan Melalui Operator Sekolah

para-kepala-sekolah-dan-operator-sekolah-se-kabupaten-sorong

Lensapapua-  Bertempat dihotel Handayani Aimas, Dinas P dan P Kabupaten Sorong menggelar pertemuan dengan seluruh operator Dapodik dan kepala-kepala sekolah se-Kabupaten Sorong untuk menyamakan persepsi dalam pengimputan data pokok pendidikan melalui operator sekolah. Jumat (09/12)

Tujuan pertemuan ini kata Romanus Rasid. S.Pd., M. MPd., selaku Kabid peningkatan mutu pendidik pada dinas P dan P Kabupaten Sorong, agar data-data yang di Input operator sekolah, benar-benar sudah valid.

Karena data-data pokok pendidikan  yang ter input akan menjadi satu-satunya data yang akan dijadikan bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan didaerah maupun ditingkat pusat dalam hal ini Kementerian pendidikan dan kebudayaan. jelas Romanus.

Secara khusus pengimputan data/identitas tenaga guru dan kependidikan sangat penting, termasuk pangkat, golongan dan masa kerja dan gaji pokok. karena tunjangan profesi guru pada tahun 2017 mendatang akan dibayarkan sesuai dengan yang di Input di Dapodik. ungkap Romanus.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.