Prajurit Korem 171/PVT Gelar Jam Komandan

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT melaksanakan Jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dihadiri oleh Para Kasi Korem, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju. bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT. Senin (20/3).

banner 325x300

Dalam arahan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, mengatakan bahwa pada zaman sekarang ini tantangan semakin berat, maka tugas dan tanggung jawab kita sebagai Prajurit TNI AD semakin berat jadi kita harus meningkatkan kedisiplinan.

Meningkatkan profesionalisme kita, sesuai dengan tugas tanggung jawab kita masing – masing sehingga kita dapat menjawab tantangan tugas saat ini ataupun masa yang akan datang.

Kodam XVIII/Kasuari ini merupakan Kodam yang baru maka akan di bentuk satuan yang baru, kita kita akan membutuhkan lahan yang luas, dan akan diadakan pembangunan kodim di Waisai, dan pembangunan fasilitas militer bagi kepentingan prajurit dan bisa digunakan oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan profesioanlisme Prajurit, dalam pengembangan satuan – satuan baru yang bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan Negara, karena ancaman kita yaitu dari luar, karena sumber energi Bangsa Indonesia sangat besar jadi Negara lain akan berusaha memperebutkan sumber energy kita.

Saat ini Korem 171/PVT sedang melaksanakan werving Secata Gel I tahun 2017, diharapkan calon peserta Tes harus mempersiapkan dirinya dengan baik sebelum melaksanakan seleksi sehingga hanya yang bagus yang dapat lulus.

Serta tidak bermain uang, karena prajurit yang melakukan itu bila ketahuan akan diproses secara hukum.

Disampaikan juga untuk keamanan dalam berkendaraan banyak keluarga TNI yang meninggal karena kecelakaan karena kelalaian dari orang tua anak di bawah umur membawa kendaraan bermotor ataupun musibah karena tertabrak oleh kendaraan.

Diharapkan seluruh Prajurit, PNS dan keluarga harus berhati-hati dalam berkendaraan sesuai aturan dan kelengkapan berkendaraan.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.