banner 728x250 banner 728x250

Polsek Beraur Dalam “Jumat Curhat” Cegah Pengaruh Miras Pada Generasi Muda

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Polsek Beraur dalam kegiatan “Jumat Curhat” bersama sama masyarakat, bersinergi untuk mencegah anak anak dari pengaruh Miras (Minuman Keras) yang dapat merusak generasi bangsa / dan dapat menciptakan potensi gangguan kamtibmas .

banner 325x300

 

Dalam giat Jumat Curhat, Kapolsek Beraur IPTU. Ali Sadikin SH. Mengatakan kedepan akan lebih rutin melakukan razia di wilayah wilayah Hukum polsek Beraur guna mengantisipasi peredaran Miras wilayah Beraur.

 

Dan apabila warga masyarakat mengetahui penjualan Miras silakan laporkan ke polsek beraur untuk ditindaklanjuti dengan melakukan razia tempat penjualan .

Kedepan kata Sadiki, Polsek Beraur juga akan melakukan sosialisasi di sekolah sekolah tentang bahaya Miras dan Narkoba karena anak anak sekolah rentan terpengaruh.

 

Sementara itu, masukan dari warga bahwa ada oknum polisi yang terutama orang Papua yang tinggal di Klamono yang baru masuk polisi dari penerimaan Otsus sering didapati warga mengkonsumsi Miras sehingga adik adik di klamono ini rentan terpengaruh.

 

Oleh sebab itu, Kapolsek menyarankan apabila ada warga yang mendapati atau melihat anggota sedang Miras silakan di foto atau di vidiokan dan silakan laporkan ke Polsek, nanti akan secara berjenjang kami tindak lanjuti agar dilakukan pembinaan dan kedepan tidak terjadi lagi dan bisa menjadi baik. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.