Politeknik Perikanan Kelautan Sorong Siap Go Internasional

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Prosesi pelantikan Direktur, 3 Pejabat Pembantu Direktur serta pejabat eselon IV, V dilingkungan Politeknik Kelautan Perikanan Sorong berlangsung hikmat, dimana Maman Hermawan, Sekretaris Badan Riset Sumber Daya Manusia Kelautan dan perikanan memandu jalannya pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Endang Gunaisah, Direktur Politeknik Kelautan Perikanan Sorong mempunyai sejumlah pengalaman dan prestasi yang tidak mengecewakan, dimana sebelum menjabat sebagai direktur, Endang Gunaisah dipercaya sebagai Pembantu Dirketur Politeknik Kelautan Perikanan Sorong, dikatakan Endang, sebagai Perguruan Tinggi, Politeknik Kelautan Perikanan Sorong harus dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, dan POliteknik harus mampu menunjukkan prestasi sebagai Polikteknik berskala International.

banner 325x300

“Politeknik ini juga harus dapat bersaing dan menjadi Politeknik international, itu impian, dan harus diwujudkan, kita pun telah bekerjasama dengan IRD dimana didalamnya ada periset-periset dari berbagai negara” kata Endang Gunaisah.

Direktur Politeknik Kelautan dan perikanan mengatakan, sejak tahun 2014 lalu, kerjasama dalam melakukan penelitian telah dilakukan dengan tim ahli dari 50 negara. Yud/red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.