Pesan Natal Mengandung Muatan Spiritual Menyadarkan Terhadap Pengakuan Iman

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Bupati Sorong saat menyampaikan kesan dan pesan Natal.

Lensapapua–  Natal merupakan salah satu hari besar bagi umat Kristiani diseluruh dunia, yang memiliki muatan Spiritual yang sangat tinggi dan memberi pesan Rohani yang kuat, sehingga dapat mengingatkan dan menyadarkan serta memberi keyakinan terhadap pengakuan keimanan.

banner 325x300

Pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar Natal Oikumene bersama masyarakat yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota baru Aimas, Sabtu (20/12). Turut dihadiri unsur Muspida dan Muspida plus, ketua DWP, ketua GOW, dan masyarakat se- Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Dalam penyampaian kesan dan pesan Natal mengemukakan, bahwa Natal merupakan hal yang patut dirayakan dan dimaknai, karena melalui perayaan Natal bisa mengingatkan seluruh umat Kristiani akan kebesaran ALLAH yang telah menganugerahkan anaknya yang tunggal untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa.

Olehnya itu, diharapkan terutama kepada seluruh jajaran PNS dilingkup pemerintahan Kabupaten Sorong, agar melalui perayaan Natal ini dapat dimaknai dengan positif tanpa memandang perbedaan Suku, Agama maupun golongan, demikian juga dalam pelaksanaan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara harus bisa memberikan pelayanan dengan maksimal bagi masyarakat.

Bupati berharap kepada seluruh jajarannya dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong agar dapat menjaga kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan diantara semua sesama demi kenyamanan dan keamanan daerah ini, serta demi berlangsungnya pembangunan yang sedang digalakkkan, yang kesemuanya ini bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sorong, harap Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.