banner 728x250

Peran Dharma Wanita Penting Dalam Mendukung Tugas Suami

banner 120x600
banner 468x60

Kegiatan Dharma wanita

Lensapapua–  Jelang Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-15, pengurus DWP kabupaten sorong sosialisasikan pentingnya keberadaan DWP dalam mendukung suksesnya tugas suami.

banner 325x300

peran dan fungsi serta hadirnya dharma wanita dalam mendukung tugas suami merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, dimana menurut ketua dharma wanita persatuan kabupaten sorong, Ny.Selviana Solossa, selama ini peran dharma wanita mendukung suami bertugas sering mendapat perlakuan yang tidak mengesankan, sehingga latar belakang inilah mendasari pengurus DWP menyambut hari ulang tahun ke-15 menggelar sosialisasi bertempat di aula badan perencanaan pembangunan dan penanaman modal daerah. Rabu (19/11).

Ditambahkan selviana solossa, secara aturan seharusnya jika mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan istri dapat melapor ke kepegawaian, namun terkadang ketakutan istri berlebih sehingga disini istri harus menyadarinya.

Kegiatan sosiaslisasi kemarin berlangsung penuh antusias dengan menghadirkan narasumber Dr. Nelson Simanjuntak dari kementerian dalam negeri di jakarta/ selain sosialisasi sejumlah kegiatan dilakukan diantaranya lomba administrasi dan outbond bersama seluruh pengurus dan anggota, katanya. (Yudi/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.