Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Bukan Akhir Dari Kerja

Adam Klow, SH.,SPAK, Ketua DPRD Kab Sorong periode 2014-2019

Lensapapua – Penyampaian laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) kepala daerah bukan akhir dari kerja kepala daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sorong, karena masih banyak agenda yang harus dilaksanakan pada tahun selanjutnya.

 Demikian disampaikan Ketua DPRD Adam Klouw, SH, pada penutupan sidang paripurna istimewa LKPJ Bupati Sorong akhir tahun 2014, di Aimas, Kamis (21/5).

 Melalui rekomendasi dewan yang telah disampaikan melalui sidang paripurna istimewa dewan ini, ujar Adam Klouw, agar benar-benar direalisasi. “Sehingga kita semua optimis masalah visi bukan hanya retorika belaka, dan misi benar-benar kegiatan apa yang harus kita kerjakan dalam wujudkan visi,”tandasnya.

 “Selain itu, dewan sebagai perpanjangan tangan masyarakat di Kabupaten Sorong berharap, kiranya dalam penyusunan program dan kegiatan benar-benar untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat dan bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan sesaat bagi suatu kelompok tertentu saja,” ujar Adam Klouw.

 Semua program yang telah ditentukan dan dilaksanakan dari perencanaan yang matang, dengan melibatkan studi kelayakan yang melibatkan tenaga profesional, sehingga hasilnya dapat dirasakan dan dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan rencana kesinambungan pembangunan sebagaimana dimaksud dalam RPJMD Kabupaten Sorong tahun 2012-2017, melalui visi demi mencapai kesejahteraan masyarakat daerah ini yang sejahtera. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.