banner 728x250

Pengusaha Papua Harus Bekerja Dengan Hati

banner 120x600
banner 468x60

D.Ridwan Parengkuan.

Lensapapua–  Kiat sukses menjadi pengusaha adalah kerja dengan hati.Jangan melakukan pekerjaan dengan setengah-setengah hati. Kata Ridwan Parengkuan salah satu pengusaha Nasional turunan Belanda-Menado.

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan pada pelantikan pengurus KAPP se-Sorong Raya yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Senin 10/3.

Lebih rinci Ridwan mengkisahkan perjalanan hidupnya yang sudah melanglang buana melaksanakan beberapa proyek hampir diseluruh Indonesia.Ia pun pernah melaksanakan proyek Air bersih dikabupaten Sorong Selatan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.Semua hasil kerjanya rata-rata terselesaikan dengan baik,semua itu karena kita lakukan dengan hati,agar hasil dari pekerjaan tersebut berkualitas.Katanya.

Ridwan mencontohkan,ibarat Cokelat belanda dengan Cokelat buatan Indonesia,hasil nya tentu lebih baik Cokelat buatan Belanda ini dikarenakan dikerjakan dengan hati agar dapat berkualitas dengan baik,sementara di Indonesia ini khususnya di Papua Barat,sumberdaya kekayaan alam sangat melimpah ruah,akan tetapi tidak dikelola dengan hati yang baik.Katanya.

Dengan demikian jika kita benar-benar menghargai/melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik,niscaya hasilnya juga akan menjadi lebih baik lagi.Dan saya siap membantu KAPP dalam hal apapun demi kemajuan Orang-Orang Papua.Katanya.

Ia berharap kedepan agar pengurus KAPP yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dan dapat turun langsung kelapangan secara bersama-sama.Agar hasil dari pekerjaan yang kita kerjakan tersebut berkualitas.Imbuhnya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.