banner 728x250

Pendistribusian Soal-Soal Ujian Nasional Tidak Ada Kendala

banner 120x600
banner 468x60

IMG_6686

Lensapapua –  Menjelang pelaksanaan  ujian nasional (UN) soal-soal ujian  ditingkat  SMK dan  SMA  di wilayah Kabupaten Sorong telah diterima oleh pihak sekolah, di mana poses UN itu berlangsung.

banner 325x300

“Pendistribusian soal UN tersebut telah diterima sejak Kamis lalu,” kata Kepala Dinas Pendidikan, melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah Luther Salamala, S.Pd, MPA, di Aimas, Jumat (11/4).

Begitu pula ada beberapa sekolah yang ada di wilayah terpinggir dan tersisolir seperti di Seget, Salawati, Moraid, dan Klamono, semuanya sudah terima, katanya.

Ia mengatakan, soal tersebut tiba di Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong  pada Kamis (9/4) yang diantar langsung oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Unipa dan dari percetakan soal tersebut. Dan soal tersebut langsung didistribusikan, dan  hasil pendistribusian akan dilaporkan kepada pihak Unipa.

“Pengawasan dilakukan secara silang,  yakni guru dari masing-masing SMA yang berbeda saling bertukar melakukan pengawasan kecuali sekolah yang jauh. Sedangkan untuk peserta UN tingkat SMA 619 peserta dan SMK sebanyak 268 peserta baik dari negeri maupun pada sekolah swasta,” ujar Salamala. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.