banner 728x250

Pelatihan Komputerisasi Bagi Para Kepala Distrik & Kampung

banner 120x600
banner 468x60

IMG_7547

Lensapapua– Jaringan Pemberdayaan Generasi Muda Untuk Pembangunan Bangsa (JPGM-UPB) Papua Barat menggelar pelatihan komputer bagi aparat pemerintahan kampung dengan peserta dari Distrik Mayamuk, Salawati dan Distrik Seget.

banner 325x300

Waki Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si usai pembukaan kegiatan,  mengatakan, kegiatan pelatihan ini merupakan langkah positif bagi pemerintah daerah, ujarnya usai membuka kegiatan, Rabu (30/4).

Menurutnya, pelaksanaan komputerisasi sangat mendukung bagi pemerintahan kampung. Karena, ke depan para kepala kampung akan diberikan tanggungjawab yang besar terhadap sistim pengelolaan keuangan, yang mau tidak mau harus dilakukan.

Terkait dengan pelaporan, diharapkan para kepala kampung harus mengikuti sistim regulasi yang ada.  “Kegiatan yang diikuti seperti ini akan menjadi pilot project bagi kampung-kampung yang lain,” ujar Wakil Bupati Suka Hardjono.

Dikatakan,Jika kegiatan ini berjalan dengan baik,  maka pemerintah daerah  juga akan menindaklanjuti bagi kampung dan distrik yang lainnya.  (rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.