Pelaksanaan Musda III DWP Kabupaten Sorong Sesuai SK DWP

20150526_113532

Lensapapua – Ketua panitia penyelenggara Musda III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Yuliana Samori, SE, menyebutkan, dasar pelaksanaan kegiatan ini, sesuai dengan SK Ketua DWP Nomor C/01/ DWP Kabupaten Sorong/IV/2015, tanggal 7 April 2015 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Musda III DWP Tahun 2015.

Maksud dilaksanakan Musda III DWP Kabupaten Sorong  adalah untuk menetapkan kebijkan organisasi untuk dilaksanakan lima tahun ke depan, ujar Yuliana Samori, Selasa (26/5).

Sementara tema dalam kegiatan ini, yakni DWP tanggungjawab kita bersama. Sedangkan pusat penyelenggaraan kegiatan berlangsung di aula Bappeda Aimas dimulai 26-27 Mei 2015.

Dalam Musda III DWP, panitia juga melakukan pameran kerajinan baik dari DWP maupun unsur pelaksana, dan di akhir kegiatan ini akan dilaksanakan lomba fashoin show antara peserta dari masing-masing dharma wanita persatuan unsur pelaksana.

Untuk mendukung suksesnya kegiatan ini, dengan sumber dana berasal dari Pemkab Sorong. Sebelum mengakhiri sambutan ini, Yuliana Samori, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Sorong selaku Penasehat DWP, serta berbagai pihak terkait lainnya,  dimana atas bantuan meteri dan fasilitas yang disediakan, sehingga dapat menyukseskan kegiatan ini hingga berakhir nanti, tandasnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.