Pantau Masa Orientasi Lingkungan Kadisbud Sambangi SMP Negeri I Kabupaten Sorong

Lensapapua – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisbud) Kepas Kalasuat, S.Pd. M.Pd., sambangi SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong, Selasa (16/07-2019).

Kunjungannya kali ini  dalam rangka melihat secara langsung kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah oleh peserta didik baru tahun ajaran 2019-2020.

Dijelaskannya, SMP  Negeri 1 ini merupakan sekolah favorit di Kabupaten Sorong, sehingga diharapkan kepada peserta didik baru untuk mematuhi berbagai aturan dan ketentuan yang ada pada lembaga pendidikan ini, pinta Kalasuat.

“Patut dijaga nama baik sekolah dan  harus tertib dalam mengikuti proses belajar mengajar pada sekolah ini, sehingga mutu sekolah tetap dipertahankan atau bahkan pula dapat  ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang,” sebut Kalasuat.

Mutu pendidikan ditentukan oleh peserta didik dibarengi dengan kualitas guru yang memadai, sehingga nantinya akan menghasilkan output siswa yang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi, harapnya. (Red/Ol/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *