OPD Harus Evaluasi Program Kerja

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si., meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar setiap sebulan atau dua bulan sekali untuk mengadakan evaluasi berbagai program kerjanya.

 

Dengan adanya evaluasi tersebut bisa mengetahui secara pasti hal-hal apa saja yang menjadi masalah  atau sebagai faktor pemicu dalam tugas pelayanan dari setiap OPD yang ada di Pemkab Sorong.

 

Demikian disampaikan orang nomor dua di Kabupaten Sorong, saat mengadakan apel bersama Aparatur Sipil
Negara (ASN) setempat, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sorong Aimas, Senin (22/1).

Evaluasi kerja merupakan hal penting untuk mengetahui sejauh mana dalam tugas pelayanan dari setiap OPD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, harapnya.

 

Dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan dan pelayanan pembangunan dibutuhkan peran aktif dari semua ASN, sesuai beban tugas di masing- masing OPD-nya. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan itu dengan baik, sehingga berimplikasi baik pula,” sebut Suka Hardjono.

 

Ia berharap tugas pelayanan ASN ke depan akan lebih banyak lagi, yang menjadi tuntutan pengabdian kita agar  bagaimana bisa diimplementasikan dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan pelayanan kepada publik.  (rim/red)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.