Mahasiswa STKIP Sorong Dituntut Isi Proses Perkuliahan Dengan Sungguh-Sungguh

Drs. H. Rustamadji., No. 2 dari kanan baris depan.

Lensapapua–   Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji,M.Si., mengajak seluruh Mahasiswa untuk bersungguh-sungguh menuntut Ilmu agar dapat disalurkan kepada siswa-siswi penerus bangsa.

Mahasiswa-Mahasiswi STKIP Muhammadiyah Sorong dituntut agar dapat mengisi hari-hari pasca kemerdekaan dengan mengikuti proses perkuliahan bersungguh-sungguh agar kelak dapat membina generasi penerus bangsa sehingga dapat meneruskan cita-cita besar dari pahlawan bangsa.

Demikian menjadi isi amanat Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji,M.Si., pada Upacara bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, dilapangan Khalid Bin Walid STKIP Muhammadiyah Sorong.

Rustamadji menambahkan generasi penerus yang sadar terhadap eksistensi bangsa maka harus sadar juga dengan tugas dan tanggung jawab yang ada dipundaknya, oleh sebab itu melalui tugas dan tanggung jawab itulah bangsa Indonesia akan semakin jaya.

Upacara peringatan hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Bangsa Indonesia diikuti dengan penuh antusias seluruh mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sorong, sebagai    bentuk kesadaran dan penghormatan atas pengorbanan pahlawan. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.