Laksanakan Tugas Dengan Maksimal Agar Keberhasilan Dapat Dicapai

IMG_0164

Lensapapua– Koordinasi antara atasan dengan bawahan maupun sebaliknya sangat penting,pencegahan terhadap kesalahan harus segera diperbaiki,Dalam fungsi dan tugas yang dilakukan harus menghasilkan keberhasilan,Dan tugas tidak boleh didelegasikan. Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Saat memimpin rapat bersama seluruh jajarannya di Aula Bappeda. Rabu 06/8.

Pernyataan tersebut disampaikan, mengingat banyak hal yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sorong,dinilai oleh Bupati belum maksimal.

Bupati memberi contoh,seperti para guru yang sering tidak berada ditempat tugas,bagaimana kita bisa mengharapkan dunia pendidikan didaerah ini bisa berkualitas,jika para guru tersebut tidak menjalankan tugas nya atau tidak mengajar para muridnya dengan baik,Dan bagaimana masyarakat diperkampungan yang cukup jauh dari jangkauan bisa sehat, jika para tenaga kesehatan juga tidak berada ditempat tugas masing-masing. Terangnya.

Ia menambahkan, termasuk dengan pembangunan infrastruktur jalan, bagaimana upaya dari dinas terkait untuk dapat mengawasi para kontraktor didalam melaksanakan pekerjaan nya supaya hasil nya lebih berkualitas,dan juga pengelolaan tata ruang,agar kios-kios disepanjang pinggir jalan dapat ditertibkan,sehingga tata ruang tersebut dapat terlihat rapi dan bagus dipandang.Jelasnya.

Pada intinya, saya berharap agar seluruh SKPD dapat menjalankan tugas nya masing-masing sesuai dengan Tupoksi nya,Agar apa yang menjadi visi-misi pemerintah daerah selama ini benar-benar bisa terwujud demi kesejahteraan seluruh masyarakat didaerah yang kita cintai ini. Harap Bupati. (Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.