Ketua PGRI Kabupaten Sorong Prihatin Atas Kurangnya Sarana Dan Prasarana Pendukung Bagi Para Guru

Lensapapua – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sorong, Hein Sirami, memberi apresiasi atas kinerja guru yang mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

Ia menjelaskan, memang selama ini dalam tugas dan pengabdiannya para pahlawan tanpa tanda jasa itu sering menemui berbagai kekurangan sarana dan prasarana pendukung yang belum memadai, seperti ketersediaan perumahan, khusus bagi guru yang ada di wilayah pedalaman.

Namun, sungguh disayangkan di mana selaku Ketua PGRI merasa ikut prihatian terhadap  beberapa oknum guru yang sering meninggalkan tempat tugas, dengan berbagai asumsi alasan yang terkesan tidak jelas.

“Hal ini menjadi pekerjaan besar yang harus segera diperbaiki, sehingga tidak terkesan adanya guru yang semaunya saja dalam tugas dan pengabdiannya,” katanya, Jumat (22/11).

Melalui tema HUT PGRI mewujudkan guru kreatif dan inspiratif dengan menegakkan kode etik untuk penguatan kurikulum tahun 2013, diharapkan para guru memiliki suatu tingkat  kreatifitas yang tinggi dan penuh inspirasi dalam melaksanakan kode etiknya.

Sehingga dengan demikian, dalam penguatan kurikulum 2013 bisa diimplementasikan secara baik dalam proses belajar mengajar di setiap sekolah.Pungkasnya. (Rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.