banner 728x250

Ketua MUI Sorong : Islam Harus Berpikir Untuk Maju

banner 120x600
banner 468x60

H. Anderson Miage

Lensapapua – Ketua MUI Kabupaten Sorong H. Anderson Miage, meminta kepada umat Islam di daerah ini harus berpikir untuk maju dan bukan berjalan mundur.

banner 325x300

 Artinya, mari kita bersama-sama merapatkan barisan bagaimana Islam ini bisa terus melangkah maju dengan berpikir yang positif, ucapnya, Kamis (28/5).

  “Apalagi umat Islam di Kabupaten Sorong mayoritas.  Ketika kita tidak berpikir strategis, maka umat Islam yang ada di sini tidak ada nilainya dihadapan umat. Tapi ketika kita bisa bernilai apabila kompak dan bisa membuktikan, bahwa nasib umat Islam di sini (Sorong) ditentukan oleh kita sendiri,” imbau Miage, yang juga sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Sorong.

 “Tak akan mungkin orang dari luar yang  datang untuk mengatur kita. Palingan mereka hanya sebatas katakan kasihan saja.” Namun jika kita sendiri yang tentukan, maka insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik pula.

 Oleh karena itu,  bagi kita yang hadir saat ini tidak perlu buat gerakan tambahan. Tapi yang lebih penting bagaimana bisa mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Sorong, dengan cara bergandengan tangan di antara internal umat, hubungan  antar umat beragama, dan habungan umat beragama dengan pemerintah.

 Niscaya hal kita lakasanakan dengan baik, maka semua hasil pembangunan yang ada bisa kita nikmati bersama demi kemaslahatan kita yang ada di Kabupaten Sorong, tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.