Kepedulian Pendidik Pada SMPN 1 Kabupaten Sorong Terhadap Anak Didik

IMG_7411

Lensapapua – Kepedulian pendidik yang mengabdi di SMPN 1 Kabupaten Sorong terhadap anak didik, dinilai sangat memperhatikan bagaimana siswa bisa menjadi orang yang sukses. “Meskipun kami sedikit keras bukan berarti marah, tapi ini semuanya bertujuan demi kebaikan anak didik,” akui Sunaryadi, selaku kepala sekolah setempat, Rabu (10/6).

“Sebenarnya kami bersama para guru pembina sangat sayang. Bahkan kami ketika melihat anak tidak masuk sekolah saja, apalagi pada saat ulangan atau ujian  maka kami akan tanya ke sana kemari. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku pendidik terhadap anak didik semuanya,” pinta Sunaryadi.

Sembari menambahkan, prestasi yang ada di SMPN 1 ini sudah tidak diragukan lagi.  Salah satu contohnya, pada saat lomba olimpiade sains tingkat nasional yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, khusus di Kabupaten Sorong sekolah ini yang mewakili kegiatan tersebut.

Pada tahun 2013 dan 2014 dilaksanakan lomba marchis band seluruh wilayah Sorong Raya, dimana meskipun peralatan kami masih ada keterbatasan, tapi tidak mengurung semangat peserta yang langsung menyabet juara satu.

Suatu prestasi yang ditoreh sekolah ini, baik secara akademik maupun non akademik merupakan bentuk dukungan dari semua pihak. Sudah barang tentu hal ini akan menjadi perhatian kita bersama, ucap Sunaryadi. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.