banner 728x250

Kepala BPKAD Kabupaten Sorong Apresiasi Kinerja DWP BPKAD

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Jhony Kamuru,SH.M,Si.kepala BPKAD Kabupaten Sorong

Lensapapua-  Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) sekaligus sebagai Pembina ketua dharma wanita persatuan (DWP) BPKAD Kabupaten Sorong, Dr.Jhony Kamuru, SH.M,Si. Menyampaikan apresiasi atas kinerja DWP BPKAD yang selama 4 tahun dijabat oleh Ibu Yuli Samori,SE.ujarnya usai pelantikan ketua DWP BPKAD yang baru. Senin 06/10.

banner 325x300

Penyampaian tersebut disampaikan dengan melihat apa yang selama ini menjadi program dari pada ibu-ibu DWP bisa berjalan dan terlaksana dengan baik, demikian juga pembinaan terhadap seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam DWP khususnya BPKAD juga terlaksana dengan baik,ujarnya.

Meskipun selama ini kemungkinan ada hambatan atau halangan seperti hal teknis komunikasi yang terhambat ataupun dikarena hal lain, tetapi sepanjang masa kepemimpinan ibu Yuli Samori sesuai pantauan kami dan sesuai dengan laporan yang kami terima selama ini bisa terlaksana dengan baik, bebernya.

Ia berharap, melalui pelantikan ketua DWP BPKAD yang baru, semua program yang selama ini telah terprogram seperti pelatihan-pelatihan, pembinaan posyandu serta himbauan kepada anggota-anggota yang baru untuk dapat lebih proaktif  dan kegiatan lainnya bisa lebih dimaksimalkan, serta bisa dilanjutkan oleh ibu ketua yang baru dilantik ini, yang tentunya juga terlebih dahulu harus berkonsultasi kepada ibu ketua yang lama, pungkas Kamuru. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.