Site icon Lensapapua.com

Kepala Bapperida Pemprov Papua Barat Daya Bersama Rombongan Gelar Monitoring Ke Banda Aceh

Rombongan Pemprov Papua Barat Daya

Lensapapua – Kepala Bapperida Provinsi Papua Barat Daya, bersama dengan rombongan, telah melaksanakan monitoring yang signifikan ke Banda Aceh. Selasa (03/10-23)

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengawasi serta meninjau para mahasiswa Program Afirmasi pendidikan tinggi ( ADIK) Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya yang sedang menjalani pendidikan di Universitas Syah Kwala di Meulaboh dan Banda Aceh.

 

Dalam rangka ini, terdapat total 24 mahasiswa yang tengah mengikuti program pendidikan mereka.

 

Di Meulaboh, sebanyak 5 mahasiswa dari Papua Barat Daya sedang menjalani pendidikan mereka, sedangkan di Banda Aceh ada 1 mahasiswa. Selebihnya, mahasiswa lainnya tersebar di berbagai kabupaten di sekitar Banda Aceh.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan perkembangan pendidikan dan kesejahteraan para mahasiswa asal Papua Barat Daya yang sedang berjuang untuk mencapai cita-cita mereka di kota-kota tersebut.

 

Ini adalah langkah penting dalam mendukung pertumbuhan intelektual dan profesional mahasiswa Papua Barat Daya yang berusaha meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pendidikan tinggi.

 

Diharapkan para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tersebut, dapat lebih maksimal dalam menempuh pendidikan dan juga diharapkan keberhasilan bisa mereka raih demi masa depan mereka. Red

Exit mobile version