Kemitraan STKIP Muhammadiyah-Unicef Luncurkan Program U Report

LensapapuaР Kemitraan STKIP Muhammadiyah РUnicef akan meluncurkan program U Report, aplikasi tersebut juga dapat dijadikan sebagai media polling.

Kemajuan teknologi saat ini memudahkan akses bagi siapa saja untuk melaksanakan

pekerjaan apapun dengan mudah, salah satunya berupa akses ke jaringan media sosial yang banyak dipergunakan masyarakat indonesia, kaitan dengan pemanfaatan teknologi dimaksud, kemitraan STKIP Muhammadiyah dan Unicef akan meluncurkan program U Report yang dapat diakses masyarakat luas, khususnya bagi mahasiswa STKIP Muhammadiyah sorong untuk menunjang pendidikan.

Ketua Panitia Launching Program U Report, dr. Farida Fauziah mengatakan, program U Report kerjasama antara STKIP Muhammadiyah Sorong dan Unicef merupakan bagian pemanfaatan fasilitas dan teknologi secara tepat, apalagi dalam memanfaatkan fasilitas tersebut akan ada isu-isu penting yang dibahas khususnya berkaitan dengan peningkatan kualitas dalam perkuliahan di kampus.

“Launching ini akan kami laksanakan bersamaan dengan peringatan hari Kartini, dengan U Report ini diharapkan dapat

dimanfaatkan oleh siapapun agar memperoleh informasi yang berkualitas, terutama bagi mahasiswa, karena bisa dimanfaatkan untuk penelitian juga, program ini tidak hanya menggunakan fasilitas internet melainkan juga via pesan singkat (SMS,red) dan gratis” jelas Farida Fauziah, saat ditemui Kamis (20/4/2017).

Program U Report merupakan program strategis menggunakan media sosial sebagai wadah bagi anak muda menyuarakan isu-isu yang berhubungan dengan anak muda dan remaja di Indonesia. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.