Kasatpol PP Harus Lebih Pro Aktif Di Lapangan

IMG_0612

Lensapapua  Menyangkut pemberian pelatihan pendidikan dasar peningkatan kompetensi pada  Satpol PP Kabupaten Sorong  yang akan dilangsungkan dari tanggal 16-25/9-2013, sangat perlu dilakukan. Karena  peningkatan kompetensi Satpol PP ini  secara aturan telah tertuang  dalam Undang-Undang.  Dengan dasar ini nanti nya pelaksanaan  Implementasi  di lapangan dapat berjalan dengan baik,  Ujar Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.Senin 16/9.

Pelatihan pembekalan ini dilakukan  sebelum diadakan Rekruitmen, karena sebagai anggota Satpol PP sudah harus memahami Tupoksi yang sebenarnya.  Sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam melaksanakan aturan.Serta untuk merubah paradigma  lama. Tegasnya.

Diharapkan kepada Kepala Satpol PP agar lebih pro-aktif serta dapat  akting di lapangan dan berko-ordinasi dengan dinas terkait seperti Dinas Pendapatan Daerah yang harus menertibkan reklame-reklame. Agar jangan sampai terjadi overlap atau tumpang tindih permasalahan.Pada dasar nya Kepala Satpol PP hanya memback-up saja dan yang mana yang perlu atau harus di dukung.Pungkasnya. (Red)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.