Kapolres Biak Himbau Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru Dengan Hikmad

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak –  Sesuai petunjuk Kapolda bahwa pengamanan untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Provinsi Papua termasuk di wilayah Biak Numfor, kita sudah melakukan upaya upaya preventif baik itu kegiatan patroli dan lain-lain, Demikian dikatakan AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK, M.Si Kapolres Biak Numfor kepada Media di Kantornya, Selasa (18/12/2018)

banner 325x300

 

“Nanti ada operasi lilin untuk menunjang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun baru agar berjalan dengan aman,” ujarnya.

 

Menurutnya, pihaknya sudah menunjuk dan membuat surat perintah tugas terhadap orang-orang tertentu untuk mengamankan semua gereja yang ada di Biak numfor, Baik tingkat Polres maupun Polsek Polsek jajaran.

 

“Kita akan melakukan apel gelar pasukan nanti pada tanggal 21 Desember 2018,” ungkapnya.

 

Selain itu pihak polres juga sudah ada tembusan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor untuk melarang tempat hiburan, panti pijat dan juga penjualan miras di bulan Desember ini.

 

“Polres akan menunjang himbauan dari Bupati ini dan kita akan lakukan operasi gabungan dengan Satpol PP serta satuan samping lainnya,” tegas Kapolres Biak Numfor.

 

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan Natal dengan sederhana, Hikmat, penuh rasa kasih, tidak hanya ucapan tapi juga dengan perbuatan sehingga pada saat pelaksanaan ibadah jangan sampai ada bunyi bunyi petasan, semua harus menahan diri, sama-sama saling menghargai untuk pelaksanaan Natal berjalan lancar.

 

“Untuk perayaan Tahun baru nanti semuanya akan disatukan di satu tempat, kita akan ikuti instruksi dari Pemerintah Kabupaten, semoga masyarakat juga turut serta berpartisipasi aktif untuk kita saling menjaga,” tutup Kapolres Biak Numfor. (Red/rin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.