Kalah Menang Dalam Demokrasi Merupakan Hal Biasa

Anggilui di Rumah Adat Sawiat

Lensapapua – Dalam rival politik, jika ada yang kalah dan menang  dalam pesta demokrasi merupakan hal yang biasa. “Tidak ada strategi atau trik-trik politik yang kita gunakan, dan hanya semuanya memiliki cara tersendiri dari calon kepala daerah yang akan bertarung,” ujar calon Bupati Sorong Selatan Syamsudin Anggiluli, SE, di Teminabuan, Senin (27/7).

 Selanjutnya, kata Anggiluli, dimana Kabupaten Sorong Selatan yang saat ini masih dinahkodai Otto Ihallauw kan sudah berhasil membangun daerah ini melalui pembangunan infrastruktur.Jika saya terpilih nanti saya terpilih sebagai bupati, maka tinggal saya melanjutkan saja apa yang telah dirintis oleh Otto Ihallauw, akuinya.

 “Saat ini saya kan juga wakilnya beliau (Otto Ihallauw), sehingga program yang telah kita laksanakan selama lima tahun, dan insya Allah, saya terpilih tentu tinggal melanjutkan saja berbagai program kerja yang ada tinggal dilanjutkan saja,” kata Anggululi.

 Sembari menambahkan, jika dirinya terpilih maka pemekaran daerah otonomi baru calon Kabupaten Imeko akan menjadi prioritasnya. Bahkan masyarakat Imeko mendukung kepada saya untuk maju sebagai kepala daerah, dengan satu catatan bagaimana memekarkan Imeko sebagai salah satu daerah otonomi baru yang definitif, ucap Anggiluli. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.